Meraih Kesadaran Universal

Sebelumnya perkenankan penulis menyampaikan Selamat datang kepada para pengunjung blog yang sangat sederhana ini, namun percayalah bahwa dibalik tampilan blog yang sangat sederhana ini terdapat kandungan isi yang memiliki makna dan energi yang sangat luar biasa, yang akan membangunkan dan membangkitkan kesadaran yang hakiki.

Ketahuilah, bahwa kesadaran jatidiri masyarakat pada saat ini, secara global dapat dikatakan sangat jauh untuk disebut sebagai kesadaran yang hakiki (sejati), karena kesadaran masyarakat terhadap kodrat jatidiri nya belum mencapai 2% nya jika dibandingkan dengan potensi kekuatan dan kekuasaan yang ada dalam diri manusia.

Artinya bahwa dari potensi kekuatan dan kekuasaan manusia yang sesungguhnya maha luar biasa dahsyat tanpa batas, manusia baru mampu mendayagunakannya belum mencapai 2% nya.

Bisa  anda bayangkan, bahwa potensi jatidiri sejati manusia adalah sebagai Pencipta, Penguasa,  Pengatur, Pengendali, Pengolah dan Pengelola Energi Bumi Alam Semesta Jagat Raya ini,

Artinya bahwa pergerakkan energi bumi alam semesta raya ini, sesungguhnya tergantung pada manusia karena manusia telah dikodratkan jatidiri sejatinya sebagai khalifah yang bertugas mewakili Sang Pemilik Energi Kehidupan bumi alam semesta jagat raya ini, untuk mengatur dan mengendalikan energi kehidupan alam ini agar bisa menjadi fasilitas Kenikmatan hidup bagi seluruhnya.

Sebagai Khalifah atas bumi alam raya ini, sesungguhnya manusia diberi kewenangan dan kekuasaan untuk mengatur tata cahaya alam semesta, mengatur tata udara, tata air, tata awan, tata bumi dan lain-lain pengaturan Dan Pengendalian energi bumi alam ini agar benar-benar bisa menjadi fasilitas kehidupan surga bagi seluruhnya.

Dengan potensi kekhalifahan jatidiri sejatinya yang sangat luar biasa tersebut seharusnya manusia mampu mewujudkan “Tatanan Kehidupan Yang Surgawi bagi seluruhnya”, sehingga manusia tidak perlu merengek, mengharap, menghiba, menangis, memohon pada Tuhan Sang Pemilik Kehidupan agar diberikan kehidupan surga.

Karena dengan potensi jatidiri sejati manusia sebagai Wakil dari Tuhan Sang Pemilik Kehidupan Alam semesta raya, seharusnya manusia mampu mewujudkan Taman Kehidupan Surga Yang Maha Mewah, maha megah, maha canggih Dan maha Istimewa bagi seluruhnya.

Namun dalam kenyataan hidup dan kehidupan masyarakat dunia pada saat ini, sungguh teramat sangat mengenaskan Dan memprihatinkan sekali, benar-benar sangat jauh dari kodrat jatidiri sejati nya yang maha luar biasa.

Manusia pada saat ini, jangankan menjadi khalifah atas bumi alam semesta jagat raya ini, sedangkan menjadi khalifah bagi dirinya sendiri pun, masyarakat bumi tidak mampu, terbukti bahwa masyarakat bumi hidup dalam kecemasan, kekuatiran Dan ketakutan pada musibah dan bencana yang membawa pada kematian dirinya.

Padahal dengan kesadaran akan kodrat jatidiri sejatinya seharusnya manusia mampu Mengendalikan bencana alam menjadi berkah Kenikmatan bersama, bukan malah ketakutan pada bencana.  Bahkan dengan kodrat nya sebagai seorang khalifah, seharusnya manusia mampu mempertahankan existensi dirinya dari berbagai bala, celaka, musibah Dan bencana yang membawa pada kehancuran atau kematian dirinya.

Memang sungguh teramat sangat ironis sekali bahwa dengan potensi kekuatan dan kekuasaan manusia yang sangat luar biasa tersebut, masyarakat dunia pada saat ini secara global dalam kondisi yang sangat terpuruk sekali, dalam ambang batas kehancuran secara global,

Masyarakat dunia seolah menemukan Jalan buntu, seolah tidak ada solusi lagi untuk dapat mewujudkan kehidupan masyarakat madani, sehingga sebagaian masyarakat berpikir Dan beranggapan bahwa untuk bisa keluar dari keterpurukan yang multi dimensi kehidupan ini, hanya dengan Cara mengurangi jumlah penduduk bumi (depopulasi), baik melalui peperangan, pemusnahan massal, penyebaran virus penyakit, penyebaran racun/toksin pada makanan, minuman, obat-obatan dan lain-lain nya.

Mereka mengira bahwa kehidupan masyarakat madani hanya bisa diwujudkan dengan pengurangan jumlah penduduk bumi, karena dianggapnya bahwa penduduk bumi ini sudah sangat padat, sangat sulit untuk bisa mewujudkan dunia baru yang gemah ripah lohjinawi tata tentram kerta raharja.

Masyarakat dunia pada saat ini memang sadar, bahwa secara global mereka ingin keluar dari permasalahan dunia yang sangat rumit,  ingin bangkit dari keterpurukan yang multi dimensi kehidupan ini, bahkan banyak diantara masyarakat bumi, yang benar-benar ingin mewujudkan kehidupan masyarakat yang Adil, makmur, sejahtera, damai dan sentosa, dalam satu Kepemimpinan Bumi.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang telah banyak berbuat Dan berusaha seoptimal mungkin dengan menerapkan formula Dan program visi Misi besar mereka untuk mewujudkan tatanan dunia baru, sebagaimana kita seringkali mendengar istilah “New World Order” yang merupakan program perubahan dunia baru dari salah satu organisasi elite dunia yang cukup kuat sekali pengaruhnya di kalangan elite masyarakat.

Perjuangan mereka bahkan telah berjalan Selama berabad-abad, Namun sejauh ini pun seperti nya mengalami jalan Buntu.

Karena memang perjuangan mereka walaupun telah berjalan berabad-abad lamanya, namun belum menyentuh pada “Inti Kesadaran Yang Sejati” sehingga mereka pun menemukan Jalan buntu.

Jadi sebenarnya, apa pun bentuk perjuangan untuk mewujudkan tatanan masyarakat madani, yang terpenting adalah harus menyentuh ranah kesadaran jatidiri sejati manusia.

Tanpa menyentuh ranah Kesadaran total maka perjuangan itu akan menjadi upaya yang seakan sangat sia-sia.

Atas dasar itu, penulis ingin menyampaikan point-point Kesadaran total jatidiri sejati manusia yang harus dipahami, diyakini Dan diterapkan secara global untuk mewujudkan Tatanan Dunia Baru Yang Surgawi.

Point-point Kesadaran Total yang penulis sampaikan di blog Kesadaran Total ini,  penulis dapatkan dari pengalaman perjalanan menyelusuri alam bawah sadar Selama puluhan tahun juga ilham yang didapatkan dari Guru Batin maupun dari Guru-guru spiritual  yang penulis temui dalam perjalanan menemukan Jatidiri Sejati.

Semoga blog Kesadaran Total ini benar-benar bermanfaat membangkitkan Dan memfungsikan potensi kekuatan dan kekuasaan sejati manusia yang sangat luar biasa. Jika terdapat kata, kalimat atau tampilan blog yang kurang berkesan, penulis mohon maaf yang sebesar -besarnya.  Terima kasih telah berkunjung, terima kasih atas perhatian Dan keperdulian anda.

Silahkan anda lanjutkan membaca Dan memahami setiap posting an yang ada di blog Kesadaran Total ini.

2 pemikiran pada “Meraih Kesadaran Universal

Tinggalkan komentar